Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kartika Galau Pilih Proses Persalinan, Habib Usman Sudah Siapkan Bidan Hingga Dokter di Singapura

CUMI CELEBS
Kartika Galau Pilih Proses Persalinan, Habib Usman Sudah Siapkan Bidan Hingga Dokter di Singapura

Persalinan pertama Kartika Putri tinggal satu bulan lagi. Tetapi, aktris cantik ini masih galau soal proses persalinan yang akan dijalaninya.

Melihat sang istri seperti itu, Habib Usman pun menyiapkan bidan hingga dokter di Singapura. Jika, Kartika sewaktu-waktu berubah pikiran ingin persalinan normal atau sesar.

kartika-putri-1.jpg

“Saya sudah nyiapin. Kalau mau pake bidan, saya sudah siapin di rumah sakit di Jakarta, mau sama dokter juga sudah siap, mau di Singapura juga sudah siapin,” kata Habib Usman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Diakui Kartika, awalnya ia memang ingin melahirkan secara sesar di salah satu rumah sakit di Singapura. Mengingat, aktris cantik itu memang belakangan ini periksa kandungan di Negeri Singa tersebut.

BACA JUGA, Jelang Lahiran, Kartika Putri Bocorkan Inisial Nama Anak

“Kalau Habib tuh, tadinya kan aku maunya sesar di Singapura. Sudah gitu dia bilang kalau mau sesar ya Bismillah kalau nyamannya gitu, daripada dipaksain normal. Kalau seandainya mau normal sudah disiapin dokter di Jakarta, kalau mau pake bidan atau hal-hal lain water birth atau apa gitu Habib juga sudah kenalin. Tinggal akunya saja sih yang menentukan yang mana,” jelas Kartika.

kartika-putri-2.jpg

Sebenarnya, Habib Usman lebih menyarankan untuk persalinan secara normal. Lantaran, proses penyembuhannya lebih cepat dan kalau mau punya anak lagi tidak perlu menunggu lama.

“Tadinya aku mau sesar saja, mau enaknya saja kan. Terus tiba-tiba Habib bilang ‘mendingan normal sih karena bagus buat kamunya, recovery-nya lebih cepat. Terus kalau mau punya anak lagi jangka waktunya nggak harus ditentukan kalau sesar kan ditentukan 1 sampai 1 setengah tahun lihat kondisi jahitan’, oke deh normal,” paparnya.

“Tapi ya senyamannya saja, tinggal dipilih,” pungkas Habib Usman.O ian/nov