Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Pemilik Sabu Divonis Penjara 2 Tahun 7 Bulan, Aris Idol Kecewa Hingga Jatuh Sakit

CUMI CELEBS
Bukan Pemilik Sabu Divonis Penjara 2 Tahun 7 Bulan, Aris Idol Kecewa Hingga Jatuh Sakit

Terjerat kasus narkoba, Aris Idol divonis hukuman penjara 2 tahun 7 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Terjerat pasal 127 ayat 1 Undang-undang Narkotika, Aris Idol dijebloskan ke penjara dan tak jalani rehab.

Mendapat putusan yang tak sesuai harapan, Aris idol kecewa karena pemilik barang bukti sabu hingga saat ini justru belum dihadirkan. Akankah mantan juara ajang pencarian bakat itu bakal ajukan banding?

Aris-Idol-1.jpg

“Putusannya gak sesuai harapan, karena memang barang bukti sabu itu bukan punya gue, jadi sampai sekarang DPO-nya malah belum ditangkap. Saya ajukan banding nanti dibicarakan dengan pengacara. Pasti kecewa banget, mohon doanya saja,” ungkap Aris Idol ditemui usai sidang putusan di PN Jakarta Utara, Selasa (27/8).

BACA JUGA, Aris Idol Dituntut 3 Tahun 10 Bulan Penjara, Pengacara Kecewa Hingga Istri Menangis

Walau kecewa berat karena hukuman penjara untuk Aris Idol dirasa berat, namun semua keputusan merupakan wewenang Hakim. Stres menghadapi sidang vonis, benarkah Aris idol jatuh sakit di penjara?

Aris-Idol-2.jpg

“Aris Idol kaget tetap tanyakan keberadaan DPO, kenapa cuman dia yang dihadirkan, sudah 8 bulan proses hukum berjalan kok sosok tersebut ga dihadirkan. Saya bawakan makanan lauk matang, air kelapa, air putih sama bawakan obat. Aris sakit demam dan flu, tenggorokan sakit karena panas dalam meriang,” pungkas istri Aris, Rosillia Octo Fanny. O ana