Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Badan Irish Bella Mulai Bengkak efek Kehamilan Bayi Kembar, Ammar Zoni Tetap Beri Pujian

CUMI CELEBS
Badan Irish Bella Mulai Bengkak efek Kehamilan Bayi Kembar, Ammar Zoni Tetap Beri Pujian

Pada beberapa ibu hamil, pembekakkan tubuh akibat rutin mengkonsumsi aneka vitamin dan nutrisi sehat selama kehamilan adalah hal yang lumrah terjadi. Hal itu pula yang terjadi pada istri Ammar Zoni, Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel dalam pernyataannya di hotel Ritz Carlton di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8). Jujur Ibel akui, berat badannya kini sudah naik tujuh kilogram.

Bahkan pada bagian tubuh tertentu seperti tangan dan kaki bisa terjadi pembekakkan pada usia kehamilan tertentu. Hal itu pula yang terjadi pada Ibel.

Ammar-Ibel-4.jpg

“Hehehe, udah, jari-jari terus kaki, terus udah pegel nih mbak, pakai hag tinggi soalnya, mau pulang hehehe,” tutur Ibel.

Kondisi itu tentu membuat ibu hamil merasa kurang percaya diri. Beruntungnya, Ammar selaku suami peka akan hal itu. Pujiannya bahwa Ibel tetap cantik dalam kondisi seperti itu tentu memberi penghiburan tersendiri bagi Ibel.

“Tapi dia tetap cantik kan?,” sela Ammar sembari merangkul istrinya.

ammar-Ibel-9.jpg

Tak hanya pembekekakkan pada bagian tubuh, rupanya Ibel juga mengalami kesulitan untuk tidur. Kehamilan anak kembar tentu saja penyebabnya. Agar tidur nyaman, Ibel harus tidur dengan posisi seperti duduk.

“Sudah mulai susah (tidur) sekarang jelang trisemestar kedua, mungkin karena dua ya bayinya, kalau tidur harus agak duduk, jadi karena kembar lebih seru rasanya,” ungkap Ibel dan Ammar.

Ammar-Ibel-1.jpg

Lalu benarkah di usia trisemester kedua kehamilannya, Ibel dan Ammar sudah membeli perlengkapan untuk calon bayi kembar mereka?

“Belum, katanya kan tunggu tujuh bulan yah, kan kita juga belum tahu jenis kelaminnya, belum pasti, jadi kalau aku belanja, takut berubah lagi,” jelas Ibel. O Ftr