Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Bukti Ammar Super Protektif Kepada Irish Bella yang Tengah Hamil Anak Kembar

CUMI CELEBS
Ini Bukti Ammar Super Protektif Kepada Irish Bella yang Tengah Hamil Anak Kembar

Saat Irish Bella tengah mengandung calon bayi kembar, Ammar Zoni tampak bersikap sebagai suami yang protektif kepada istrinya. Hal itu terlihat dari pengakuan Ammar yang tidak membiarkan Ibel pergi sendirian.

“(Ammar) “ Jadi Irish gak pernah sendirian, kemana pun, mandi sekalipun gak boleh sendirian,” jelas Ammar yang disambut tawa oleh Ibel.

ammar-Ibel-9.jpg

Selain itu, ada beberapa hal yang juga perlu dipatuhi Ibel selama kehamilannya saat ini. Sealin tidak pulang larut malam, banyak istirahat, makanan yang dikonsumsinya pun selalu diawasi atau diseleksi oleh Ammar, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh. Semua itu dilakukan Ammar untuk menjaga kondisi kesehatan calon anak kembarnya.

Ammar_ibel-8.jpg

“Pokoknya dijaga banget, pulang gak boleh terlalu malam, terus istirahat, makanan juga dipilih-pilih sama dia, walaupun aku kadang-kadang suka banget sesuatu tapi kalau dia bilang jangan gak bagus buat bayi ya, gak,” tutur Ibel menerangkan.

ammar-Ibel-9.jpg

Alih-alih marah, hadapi sikap protektif Ammar, Ibel malah mengaku senang. “Ya senang lihat Ammar begitu antusias, karena kadang-kadang aku lihat daddy to be, aku yang kadang alami baby blues, sedangkan Ammar siap banget dukung saya,” tutur Ibel.O Ftr