Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irish Bella Potong Pendek Mahkota Kepalanya, Benarkah Ammar Kesal?

CUMI CELEBS
Irish Bella Potong Pendek Mahkota Kepalanya, Benarkah Ammar Kesal?

Di tengah kondisi kehamilannya yang sudah memasuki trisemester kedua, Irish Bella tampak tampil beda saat menghadiri resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Irish Bella di hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8). Ibel yang biasa tampil dengan rambut panjang kini terlihat pendek. Rupanya ada banyak alasan yang membuat Ibel memotong pendek rambutnya, selain karena kehamilan, hormon, rontok, merasa gerah dengan rambut panjang, juga ingin terlihat seperti abg.

Ammar_ibel-8.jpg

“Ya, banyak sih alasannya, karena kehamilan, hormonnya lagi meningkat, terus rontok apa segala macam, gerah, jadi putuskan potong, siapa tahu lebih kelihatan abg,” papar Ibel ditutup dengan tertawa khasnya.

Selain Ibel yang tampil dengan rambut pendeknya, Ammar pun tampil dengan rambut yang berbeda. Kali ini Ammar tampil dengan rambut berwarna. Apa alasan Ammar mewarnai rambutnya yang sebelumnya terlihat hitam?

ammar-Ibel-9.jpg

“Gak, itu salah satu buktinya, dengan potong pendek Irish, dengan saya juga warna rambut seperti ini, biar kelihatan lebih abg, hehehe,” sambung Ammar yang disambut tawa Ibel.

Lalu benarkah Ammar mewarnai rambutnya lantaran kesal kepada sang isteri yang memotong pendek rambutnya yang dulu dipuji Ammar?

Ammar-Ibel-4.jpg

“Buat seluruh ibu-ibu hamil di Indonesia, kalian semua adalah ratunya, jadi ketika kalian hamil, semua yang kalian lakukan semua benar, gak ada yang salah, “ ungkap Ammar yang disambut tawa oleh Ibel. O Ftr