Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ammar-Irish Bella Rela Berhenti Syuting Demi Calon Bayi Kembar

CUMI CELEBS
Ammar-Irish Bella Rela Berhenti Syuting Demi Calon Bayi Kembar

Mengandung calon bayi kembar, usia kehamilan Irish Bella, istri Ammar Zoni, kini sudah memasuki trisemester kedua. Kondisi perut Ibel, demikian Irish Bella disapa, saat menghadiri resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8) terlihat membesar. Ditanya kondisi janin kembar yang kini dikandungnya, Ibel mengaku sehat. Berat badannya pun kini sudah naik tujuh kilogram.

ammar-Ibel-5.jpg

“Alhamdulilah sehat, sudah naik tujuh kilogram,” tutur Irish Bella singkat.

Demi menjaga kondisi kesehatan calon bayi kembar, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni rela meninggalkan dunia akting untuk sementara. Keputusan berani mereka ambil dengan keluar dari Sinetron Cinta Suci.

ammar-Ibel-2.jpg

“Menjaganya dengan sekarang kami resign (keluar) dari Cinta Suci, dari sinetron kami itu adalah salah satu bukti kami untuk menjaga supaya kembar ini aman dan tidak terjadi kenapa-kenapa sampai persalinan, jadi itu bukti salah satunya, bisa istirahat ya,” ungkap Ammar dan Ibel.

Lantas, sedihkan Ammar dan Ibel harus meninggalkan akting demi menjaga kondisi calon bayi kembar yang kini ada di kandungan Ibel?

Ammar_ibel-8.jpg

“Gak, justeru kami gembira. Justeru hadirnya si kembar ini satu alasan kami bisa istirahat, bisa menikmati waktu bersama keluarga,” tutur Ammar. O Ftr