Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lahirkan Anak Pertama, Kartika Putri Ingin Jalani Water Birth

CUMI CELEBS
Lahirkan Anak Pertama, Kartika Putri Ingin Jalani Water Birth

Kartika Putri diprediksi akan melahirkan pada awal Oktober 2019 mendatang. Dipersalinan anak pertamanya ini, Kartika mengaku ingin menjalani water birth alias melahirkan di dalam air. Apalagi sang suami, Habib Usman menyetujuinya.

“Kemarin sudah 100 persen pengennya water birth,” kata Habib Usman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

kartika-putri-1.jpg

Tapi sayangnya, Kartika mengurungkan niatnya itu. Karena proses persalinan water birth tidak lah mudah. Hingga, Kartika pun galau ingin melahirkan sang buah hati secara apa.

BACA JUGA, Jelang Lahiran, Kartika Putri Bocorkan Inisial Nama Anak

“Iya sudah fix. Cuma tiba-tiba ada lagi yang bilang wah water birth kan kasian. Bayinya harus temperatur suhunya takut nanti hipotermia gitu-gitu resikonya. Jadi kayak banyak masukan itu banyak bikin bingung sebenarnya. Tapi balik lagi kita paling ya itu aku sampe bener-bener galau lah karena anak pertama ternyata segalau itu sih,” papar Kartika.

Kebingungan Kartika semakin menjadi-jadi setelah melihat berbagai proses persalinan ibu-ibu hamil di video.

kartika-putri-2.jpg

“Dia nggak deg-degan sih, cuma tiba-tiba 'gimana ya, bisa nggak yaa, aduh bakalan ngedennya lama nih' gitu saja,” tutur Habib Usman.

“Salahnya aku nonton orang lahiran sih. selalu lihat,” papar Kartika.

“Aku penasaran saja, yang aku buka tuh proses lahiran 18 jam, terus yang berhari-hari, jadi yang bikin takut tuh aku sendiri. Sudah lihat semua video dari model sesar, normal sudah semua. Semoga baby-nya bisa diajak kerjasama. Sering ajakin ngobrol aja 'baby kamu kalau mau lahiran kita kerja sama ya, keluarnya cepet yaa',” lanjutnya.O ian/nov