Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu Jadi Nyonya Roger Danuarta, Cut Meyriska Baru Bisa Suguhkan Kopi untuk Suami?

CUMI CELEBS
Seminggu Jadi Nyonya Roger Danuarta, Cut Meyriska Baru Bisa Suguhkan Kopi untuk Suami?

Sah jadi nyonya Roger Danuarta pasca akad nikah di Medan pada Sabtu (17/8), Cut Meyriska atau yang akrab disapa Chika rupanya belum sepenuhnya melakukan tugasnya sebagai seorang istri. Hal itu diakuinya sendiri sebelum menggelar resepsi mewah di Jakarta pada Minggu (25/8). Chika mengakui ia belum sempat memasak makanan untuk Roger. Ia baru bisa sempatkan suguhkan kopi dan teh di pagi hari. Apa gerangan yang membuat Chika kurang maksimal melayani suami? Benarkah lantaran ia belum pandai memasak?

roger-danuarta-&-cut-33.jpg

“Makanan sih belum yah, karena kemarin itu kita masih ngurusin ini. Jadi pagi itu cuman bikinin kopi, teh, kita udah berangkat ke sini. Jadi waktunya mepet banget. Mungkin nanti yah, aku akan tanya dulu, kamu maunya apa, baru bikin kopi dulu,” tutur Chika.

roger-danuarta-&-cut-39.jpg

Kesibukan persiapan gelar resepsi pernikahan rupanya menjadi salah satu alasan Chika hanya bisa suguhkan teh atau kopi untuk suaminya setiap pagi. Tapi alasannya lain, Chika rupanya tidak mahir dalam urusan memasak sehingga harus belajar memasak terlebih dahulu kepada ibundanya.

roger-danuarta-&-cut-45.jpg

“Dia kayaknya lebih jago dari aku, aku harus belajar. Aku udah bilang kok sama mama, ajarin aku masak,” ungkap Chika. O Ftr