Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roger Danuarta-Cut Meyrsika Gelar Resepsi, Ifan Seventeen Suguhkan Hadiah

CUMI CELEBS
Roger Danuarta-Cut Meyrsika Gelar Resepsi, Ifan Seventeen Suguhkan Hadiah

Resepsi Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska pada Minggu (25/8) tampak bertabur bintang. Diantara yang hadir adalah vokalis band Seventeen yang juga artis mualaf, Ifan Seventeen. Ia mendendangkan lagu romantis bahasa inggris yang bergenre rock berjudul Thank You for Loving Me milik Bon Jovi.

ivan-seventeen-4.jpg

“Lagu Bon Jovi, bukan lagu gue. Judulnya itu Thank You for Loving Me, intinya sih tentang terimakasih sudah mencintai,” tutur Ifan.

Ketika ditanya apa alasannya memilih judul lagu tersebut, penjelasan Ifan tak terduga. Rupanya di mata Ifan, pasangan Roger dan Cut adalah pasangan yang tengah dipenuhi cinta, dan berharap seterusnya akan dipenuhi cinta hingga ajal menjemput. ivan-seventeen-05.jpg

“Karena mereka berdua itu memang pasangan yang lagi penuh cinta. Insya allah, akan penuh cinta pada pasangan dan juga karena Allah sampai kapan pun,“ papar vokalis yang kini menduda.

Saat menyanyikan lagu tersebut di resepsi Roger-Cut, memori Ifan tentu membawanya ke masa lalu, masa-masa indah bersama sang mendiang istri, Dylan Sahara. Sebab lagu tersebut adalah lagu penuh kenangan bersama almarhumah. Tapi karena lagu tersebut adalah kado untuk Roger yang nota bene adalah sahabatnya, Ifan berusaha membawakannya dengan senyum dan eskpresi bahagia.

ivan-seventeen-2.jpg

“Sebenarnya itu lagu kenangan aku. Aku persembahkan untuk mereka berdua yang dipenuhi cinta. Hadiah lah, karena waktu itu Roger juga whatsApp, Ivan ayo dong, nanti nyanyi ya. Hadiah dari ku buat salah satu pasangan terfavorit saat ini, aku sumbang sebuah lagu,” tutup Ifan. O Ftr