Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Kandung Curhat Akun IG Diblock, Vanessa Angel Nyanyi Lagu Kangen Mama Papa

CUMI CELEBS
Ayah Kandung Curhat Akun IG Diblock, Vanessa Angel Nyanyi Lagu Kangen Mama Papa

Sudah sebulan lebih hirup udara bebas, Vanessa Angel belum menemui ayah kandungnya, Doddy Sudrajat. Bahkan lewat akun Instagram, sang ayah curhat bila putrinya telah memutuskan pertemanan dan memblokir dirinya di akun media sosial.

“Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block, semoga kamu selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allag SWT. Amin YRA,” tulis ayah kandung Vanessa tunjukkan bukti telah diblock putrinya.

Ayah Vanessa 1.jpg

Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga dapatkan serangkaian sikap kurang menyenangkan dari Vanessa. Mulai dari melarang jemput ke Rutan hingga putuskan komunikasi. Namun ketika ditanya Vanessa membantah semua.

BACA JUGA, Sudah Putus Masih Pakai Kalung Inisial B, Vanessa Angel: Bukan Bibi, Ini Bejo

Seolah hendak menjawab curahan hati ayahnya, Vanessa unggah sebuah video nyanyikan sebuah lagu tentang kerinduan kepada ayah dan ibunya. Vanessa berulangkali menyatakan kangen sang mama yang telah tiada.

“Aku kangen mah, aku kangen pah, Mama,” tulis Vanessa dalam keterangan video bernyanyi seraya bermain gitar.

Vanessa-2.jpg

Mengetahui konflik panas Vanessa dengan ayah, sang mantan pacar Febri Adriansyah (Bibi) berikan semangat untuk pesinetron yang terjerat kasus prostitusi itu.

“Saat orang lain sibuk menjadi Tuhan atas hidupmu, teruslah berkarya lebih baik lagi,” tulis mantan Vanessa, Bibi di kolom komentar. O ana/berbagai sumber