Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Protes Candaan ‘Pabrik Susu’ Dituding Baper, Aura Kasih Sebut Yan Widjaya Aki-aki Cabul

CUMI CELEBS
Protes Candaan ‘Pabrik Susu’ Dituding Baper, Aura Kasih Sebut Yan Widjaya Aki-aki Cabul

Protes keras menjadi korban candaan ‘pabrik susu’ yang dianggap bermuatan pelecehan, Aura Kasih dituding terlalu baper oleh kawan-kawan dari kritikus film Yan Widjaya.

Bukannya kapok, Yan Widjaya dan kawan-kawan di sebuah grup pertemanan menyebut bila aksi Aura Kasih ngamuk diduga merupakan strategi untuk dongkrak popularitas.

Aura 1.jpg

“Baru bangun masuk headlines (berita pabrik susu). Bisa juga sikap bapernya AK itu strategi PR timsesnya,” bunyi percakapan dalam grup diduga milik Yan Widjaya dan teman-teman.

Mendapat bukti percakapan Yan Widjaya dan teman-temannya, maka Aura Kasih makin murka dan menyebut candaan dalam grup WA itu bermuatan cabul.

BACA JUGA, Ngamuk Cuitan ‘Pabrik Susu’ dari Kritikus Film, Aura Kasih Bakal Lapor Polisi?

“Ya baperlah aki (Yan Widjaya), grup WA kalian saja sudah gak teredukasi!, Pelecehan! Bercandaan! Lo tau rasanya jadi ibu baru? Mood naik turun! Sensitif! Bukannya doain malah gue jadi bahan pelecehan kalian. Becandaannya jadul! Aki-aki cabul semua,” tulis Aura Kasih kesal membaca dirinya masih jadi bahan becanda kotor di grup WA.

Aura-2.jpg

Aura Kasih yang baru melahirkan dan sedang masa menyusui mengaku sangat tersinggung dengan ucapan Yan Widjaya dan teman-temannya yang berprofesi sebagai kritikus film.

“Kalian harusnya malu! Kalian kan punya peran di industri perfilman Indonesia. Kasih lah edukasi yang baik kepada followers kalian! Dibilang strategi marketing! Saya hanya ibu rumah tangga! Yang sedang urus anak dan menyusui hargai lah!,” tutup kekesalan Aura Kasih. O ana/berbagai sumber