Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngamuk Cuitan ‘Pabrik Susu’ dari Kritikus Film, Aura Kasih Bakal Lapor Polisi?

CUMI CELEBS
Ngamuk Cuitan ‘Pabrik Susu’ dari Kritikus Film, Aura Kasih Bakal Lapor Polisi?

Aura Kasih ngamuk membaca cuitan pengamat film Yan Widjaya yang dianggap melecehkannya. Yan secara gamblang memasang foto Aura Kasih dan menyebutnya rehat dari dunia film karena sibuk mengurus ‘pabrik susu’.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu,” bunyi cuitan Yan Widjaya di akun Twitter yang membuat Aura Kasih marah besar.

Aura Kasih 1.jpg

Sebenarnya Yan Widjaya sudah sampaikan permohonan maaf dan menghapus cuitan ‘pabrik susu’ yang dianggap melecehkan itu. Namun benarkah pihak Aura Kasih yang telah dapatkan kontak Yan Widjaya akan membawa kasus ini ke ranah hukum?

BACA JUGA, Aura Kasih Akhirnya Umumkan Nama Anak

“Belum saya baru kelar meeting nih. Belum ada ada koordinasi. Aku belum tahu dan belum ngobrol, tapi kita udah dapat nomornya (Yan Widjaya) dari wartawan juga nih. Nah itu dia belum tahu, masih meeting sih, belum bisa ngobrol banyak,” ucap Ganjar manajer Aura Kasih dihubungi via telepon pada Kamis (22/8).

Aura Kasih 2.jpg

Sebelumnya melalui akun Instagram, Aura Kasih yang baru melahirkan sangat tersinggung dengan candaan yang dituliskan pengamat film itu. Bahkan Aura menyatakan cuitan ‘Pabrik Susu’ tentang dirinya membuat semua pejuang ASI tersinggung.

“Saya sebagai seorang ibu sangat tersinggung atas perihal postingan beliau di Twitter yang sudah beliau hapus. Kata-kata yang menurut saya tidak sopan. Ingat pak, bapak lahir dari seorang perempuan bukan dari batu. Atas nama seorang ibu, pejuang Asi dna mewakili banyak perempuan di Indonesia menghimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan ahlak dalam bertutur di sosial media. Bercandaan anda tentang seorang ibu/ sebagai pejuang Asi sangat tidka teredukasi,” tulis Aura Kasih ungkap kemarahan pada Yan Widjaya. O ana/berbagai sumber