Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kucing Kesayangan Ikut Show di Luar Negeri, Uya Kuya Keluarkan Uang Hingga Ratusan Juta

CUMI CELEBS
Kucing Kesayangan Ikut Show di Luar Negeri, Uya Kuya Keluarkan Uang Hingga Ratusan Juta

Uya Kuya salah satu selebritis pecinta kucing. Saking cintanya, ia pun rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk sang kucing tercinta mengikuti kompetisi di Luar Negeri.

“Kucing gue memang setiap tahun itu ikut kompetisi, setiap bulan ada sekali keliling ada sampai ke luar negeri juga. Kita keluar duit untuk show itu Rp 100 juta lebih untuk show-nya karena kirim ke Malaysia saja kemari abisnya Rp 22 juta jadi lebih ke gengsi ya,” kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

uya kuya 4.jpg

Walaupun harus mengeluarkan uang ratusan juta, tetapi kucing-kucing kesayangannya, Derry of Uya Kuya yang berjenis American Shorthair dan Putri Purnama Bulan yang berjenis British Shorthair berhasil meraih tiga penghargaan di ajang CFA International Difition Awards Banquet 2018-2019.

BACA JUGA, Denada Jual Rumah untuk Pengobatan Shakira, Uya Kuya Mau Beli?

“Jadi yang Bulan dapat penghargaan nomer 9 internasional dari Indonesia, kalau yang Derry nomor 11 dan satu lagi BWI, kucing terbaik american shorthair se-asia pasifik. Tapi waktu kemarin show menang nggak dapat duit, nggak dapat hadiah duit nggak,” paparnya.

uya kuya 3.jpg

Uya mengaku memang hal ini sangat membuang-buang. Namun, itu sangat memuaskan hatinya apalagi kedua kucing kesayangannya berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus.

“Iya buang-buang duit sebetulnya tapi kepuasan tersendiri sih itu hobi gue hiburan saja,” tandas Uya.O nov