Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertahun-tahun Nikah Jarang Masak, Ussy Sulistiawaty Sebut Wanita Ini Lebih Sering Layani Suaminya

CUMI CELEBS
Bertahun-tahun Nikah Jarang Masak, Ussy Sulistiawaty Sebut Wanita Ini Lebih Sering Layani Suaminya

Bertahun-tahun menikah, siapa sangka Ussy Sulistiawaty jarang turun ke dapur siapkan masakan untuk Andhika Pratama. Sang suami kerja siang malam dan jarang di rumah, Ussy menyebut wanita ini yang lebih sering layani urusan perut Andhika Pratama.

Ussy-3.jpg

“Aku malas masak, kalau ada acara tertentu saja masak. Kalau sehari-hari malah gak masak. Kasian ya laki gue, setiap hari makan dari bibi. Tapi Andhika memang orangnya jarang makan di rumah, karena jarang di rumah. Jadi gimana dia mau lihat aku masak. Jadi Aku masak by request, kayak sabtu besak Andika libur,” ujar Ussy Sulistiawaty ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

BACA JUGA, Ussy Sulistyawati Tampak Awet Muda Berkat 'Si Mbok Tua'

Ussy berujar bila tengah malam suaminya hanya minta disiapkan telor ceplok, tempe goreng dan kecap saja. Bila ingin makan sesuatu pulang kerja, Andhika tinggal menyuruh sang bibi.

Ussy-4.jpg

Benarkah sang suami tak suka makanan mewah, Ussy menyebut kebutuhan belanja belasan juta di pasar tradisional merupakan jatah makan seminggu?

“Andika ga perlu masakan manis asam yang penting ada tempe, dia mah gampang. Malah aku kesel masakin daging dan lain-lain malah ga dimakan. Dan belanja ke pasar itu, Andhika makan cuma sedikit cuma tempe dan bayam selebihnya untuk makan orang rumah. Tapi jatah belanja itu untuk masak ibuat seminggu seperti beli beras karena banyak orang nanti gue dibully dibilang sombong,” pungkas Ussy. O gun/ana