Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Habiskan Dana Rp. 11 Juta di Pasar Tradisional, Ini Daftar Belanjaan Ussy Sulistiawaty

CUMI CELEBS
Habiskan Dana Rp. 11 Juta di Pasar Tradisional, Ini Daftar Belanjaan Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty habiskan uang hingga belasan juta ketika berbelanja ke pasar tradisional. Gelontorkan dana begitu besar untuk belanja bulanan di pasar, Ussy menyebut kebutuhan dapurnya memenuhi hajat hidup orang banyak.

Ussy-1.jpg

“Karyawanku banyak banget, ada supir, mbak-mbak, karyawan Youtube jadi belanja segitu. Harga daging berapa? Gak mungkin beli satu kilo. Ini gak dilebay-lebay’in, jadi asistenku yang nulis list harga, karena duit yang pegang dia semua. Pas kelar belanja diserahkan semua ke editor video YouTube. Nah sama dia ditulis pas keluar videonya lihat ada tulisan Rp. 11 juta. Ya sudah lah, pas aku hitung lagi emang benar,” ungkap Ussy Sulistiawaty ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Walau berstatus sebagai artis sekaligus sosialita, namun Ussy gemar sambangi pasar untuk belanja. Bahkan dari kecil, Ussy kerap merengek ke sang bunda minta diajak belanja ke pasar becek.

BACA JUGA, Ussy Sulistyawati Tampak Awet Muda Berkat 'Si Mbok Tua'

Tak seperti belanja di supermarket, Ussy mengaku temukan kepuasan tersendiri ketika berbelanja di pasar tradisonal. Benarkah Ussy lebih lega keluarkan banyak uang di pasar tanpa pernah nawar?

Ussy-2.jpg

“Aku senang banget belanja di pasar, kalau supermarket pemiliknya orang kaya dan berduit. Kalau di pasar kan tukang cabe belum tentu punya banyak duit jadi kalau beli di pasar tuh ada perasaan puas. Kalau yang punya supermarket dapat uang sudah biasa, kalau pedagang pasar dibayar berapa saja senang, saya nggak pernah nawar,” pungkas Ussy. O gun/ana