Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rindu Anak dan Cucu, Gula Darah Nunung Naik

CUMI CELEBS
Rindu Anak dan Cucu, Gula Darah Nunung Naik

Bagus Permadi mengungkapkan bahwa Nunung dan Iyan Sambiran sangat merindukan anak dan cucu-cucunya. Apalagi, mereka sudah seminggu tidak bisa dibesuk oleh siapa-siapa. Saking rindunya, Nunung dikabarkan sampai gula darahnya naik.

"Gula darah mama lagi tinggi jadi mama minta dibawakan buah-buahan ke sana sih. Ya mungkin karena nggak bisa ditemui keluarga ya, mungkin dari pikiran juga soalnya perawat menyampaikan kalau mama kangen banget sama cucunya pengen banget ketemu,” kata Bagus saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

nunung-3.jpg

Mendengar hal ini, Bagus sebagai anak tentu sangat khawatir. Namun, ia mencoba tenang karena tahu sudah ada tim dokter yang akan menangani ibundanya.

BACA JUGA, Jalani Detoks di RSKO, Nunung Dilarang Ketemu Siapa-siapa

“Sempat khawatir karena mama jarang banget gula darahnya naik tadi perawat menginfokan ke saya kalau gula darahnya naik ternyata sudah dua hari ini gula darahnya naik,” paparnya.

nunung-2.jpg

Nanti jika Nunung dan Iyan sudah bisa dibesuk, Bagus akan mengajak adik, serta anak-anaknya ke RSKO untuk membesuk.

“Mama pesen melalui perawat kalau bisa diajak semuanya anak cucu karena kan hari pertama ketemu sama mama pas di RSKO. Insya Allah nanti kita akan ke sana. Semuanya dibawa,” tuturnya.O nov