Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu Lebih Masuk Penjara, Berat Badan Rio Reifan Turun Alami Depresi Berat

CUMI CELEBS
Seminggu Lebih Masuk Penjara, Berat Badan Rio Reifan Turun Alami Depresi Berat

Seminggu lebih menghuni penjara, Rio Reifan yang tertangkap untuk ketiga kalinya alami depresi berat. Merasa bersalah karena kembali hisap sabu saat diterpa masalah, bobot tubuh Rio Reifan turun akibat stres di balik penjara.

Istri-Rio-3.jpg

“Bohong kalau misalkan Rio gak stress. Saya bukan harus nutup-nutupin keadaan Rio. Rio stres dan depresi pasti. Perubahan fisik saya rasa biasa-biasa saja. Cuma agak kurusan sedikit. Tapi Alhamdulillah Rio sehat, baik dan sudah lebih bisa beradaptasi,” ujar istri Rio Reifan, Henny Mona ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

BACA JUGA, Jalani Kehamilan Pertama Tanpa Rio Reifan, Begini Ungkapkan Hati Henny Mona

Tak hanya Rio Reifan yang terpuruk, Henny Mona dan keluarga besar juga merasakan pukulan batin yang cukup berat. Bahkan mendengar berita miring tentang suaminya, Henny meminta agar pihak luar tak membuat pernyataan yang sembarangan tanpa bukti.

Rio 2.jpg

Di saat Rio Reifan dijebloskan ke penjara, Henny Mona justru tengah berbadan dua. Kondisi fisik dan mental sedang tak karuan, pengusaha wanita itu mengaku belum bisa membawa masakan permintaan suami.

“Dia kemaren minta saya masakin, tapi saya belum bisa buat masakan. Karena kondisi badan saya juga kurang baik. Ya sedih baru hamil cuma mau diapain lagi. Saya harus terima kenyataannya. Ya doain saja deh mudah-mudahan saya tetep kuat gitu,” pungkas istri Rio Reifan. O gun/ana