Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Langsung Rio Reifan Diciduk Polisi di Rumah, Keluarga Minta Henny Mona Tinggalkan Suami?

CUMI CELEBS
Lihat Langsung Rio Reifan Diciduk Polisi di Rumah, Keluarga Minta Henny Mona Tinggalkan Suami?

Memilih bertahan dampingi Rio Reifan yang kembali tersandung kasus narkoba, Henny Mona sempat tak dapat dukungan dari keluarga. Melihat langsung Rio Reifan diciduk Polisi di rumah, benarkah ibunda meminta Mona mencari pria lain?

Istri-Rio-2.jpg

“Ibu saya saat pertama kali Rio ditangkap, saya sampai rumah, ibu saya bilang ‘Sudahlah kamu tinggalin saja, laki-laki masih banyak yang mau sama kamu’ tapi kan itu namanya bentuk ibu saya kecewa, wajar emosional tapi kesininya semua keputusan di tangan saya,” ujar istri Rio Reifan, Henny Mona ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

BACA JUGA, Jalani Kehamilan Pertama Tanpa Rio Reifan, Begini Ungkapkan Hati Henny Mona

Suami masuk penjara di tengah kondisi berbadan dua, perasaan Henny kerap labil. Terkadang hatinya kuat dampingi Rio, namun tak jarang dirinya menangis mengingat perbuatan Rio. Lantas, akankah Henny Mona berikan kesempatan berubah pada Rio sekali lagi?

Rio 2.jpg

“Saya belum tau tapi kalau keadaannya kayak gini saya akan tetap support dia, saya akan tetap ada di samping dia, tapi ke depannya seperti apa, saya ga tau, saya manusia biasa yang bisa bolak-balikin hati cuma Allah saja. Saya bilang samaRrio ‘kamu doain saja saya bisa seperti dulu menerima kamu apa adanya’ ke depannya saya seperti apa biar seperti air mengalir saja,” pungkas Henny Mona. O gun/ana