Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menangis dan Minta Maaf Tiap Bertemu, Rio Reifan Mohon Sang Istri Tak Minta Cerai

CUMI CELEBS
Menangis dan Minta Maaf Tiap Bertemu, Rio Reifan Mohon Sang Istri Tak Minta Cerai

Berjanji tak sentuh narkoba lagi, namun Rio Reifan kembali terjatuh di lubang yang sama. Merasa salah besar, Rio Reifan selalu menangis dan memeluk sang istri Henny Mona saat menjenguk. Mohon ampun berulang kali, benarkah Rio meminta sang istri tak meninggalkannya?

Rio 1.jpg

“Pasti dia nyesel banget, dia melukin saya terus kalau tiap kali Rio ketemu saya dia nangis dan minta maaf. Dia selalu bilang sama saya ‘Banyak dosa sama kamu tolong jangan tinggalin saya, kasih saya kesempatan satu kali lagi buat bahagiain kamu’. Saya gak pernah bilang saya mau berpisah. Saya selalu bilang saya nyesel ga munafik, perempuan mana yang gak nyesel kalau ujungnya kayak gini,” ungkap istri Rio Reifan, Henny Mona ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

BACA JUGA, Jalani Kehamilan Pertama Tanpa Rio Reifan, Begini Ungkapkan Hati Henny Mona

Walau menyesal karena Rio Reifan kembali hisap sabu, namun Henny Mona sekuat hati mencoba bertahan. Melihat dengan mata kepala sendiri Rio ditangkap Polisi, benarkah terbersit di hati Mona untuk tinggalkan suaminya?

Istri-Rio-2.jpg

“Bukan berarti saya nyesel terus saya mau berpisah. Waktu pertama kali saat Rio ketangkep, itu saya ada, saya mau ninggalin dia 'buat apaan sih suami kayak gini'. Cuma balik lagi, aduh suami lagi susah, saya masih istri saya cari ibadah. Gimana pun jeleknya dia, saya pilih dia saya harus terima. Sekarang nasi udah jadi bubur, mau gimana lagi, saya bikin buburnya enak saja walau saya ga terima. Rio cuma bilang maaf, apalagi yang mau dia ucapin, ga bisa apa-apa karena dia di dalam dan saya di luar,” pungkas Henny Mona. O gun/ana