Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gaston Castano Ngamuk Minta Surat-surat, Adik Jupe Tagih Biaya Numpang Hidup

CUMI CELEBS
Gaston Castano Ngamuk Minta Surat-surat, Adik Jupe Tagih Biaya Numpang Hidup

Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano ngamuk-ngamuk di akun pribadi. Kemarahan pesepakbola ganteng ini ditujukan pada adik Jupe, Anggi Perez yang ingkar janji memberikan sejumlah surat.

“Anggi, kapan dikasih surat-surat. Janji-janji terus,” tulis Gaston Castano seraya bubuhkan emoticon marah di Insta Story pada Rabu (21/8).

Adik Jupe 1.jpg

Kuat dugaan surat-surat yang diminta Gaston berkaitan dengan pernikahannya dengan Jupe di masa lalu. Mengejutkannya, tak mau tinggal diam, adik Jupe itu berikan jawaban menohok.

BACA JUGA, Punya Anak Diam-diam, Gaston Castano Tinggal di Tempat Impian Jupe

Dianggap sebagai suami tak modal karena numpang hidup dengan Almarhumah Julia Perez, maka Anggi meminta Gaston membayar semua tagihan kebutuhan hidupnya. “Oke gue cariin nih surat-surat lo Gaston, tapi sekalian sama bill (tagihan) pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah,” tulis Anggi adik Jupe membalas kemarahan Gaston.

Gaston Jupe 2.jpg

Sebelumnya, pengacara Jupe Minola Sebayang Gaston Castano, sempat hubungi dirinya untuk meminta akta cerai. Minola menyatakan berkas cerai sudah diberikan ke Jupe pasca putusan. Benarkah keluarga dan manajemen Jupe sengaja tak berikan akta cerai pada Gaston karena takut pesepakbola itu menuntut harta gono-gini?

“Nggak ada yang ngerti (akta cerai), kawinnya kita nggak tahu, ngurus surat cerainya kita nggak tahu. Kalau pegang dokumen jadi duit nggak apa-apa, kalau nggak ada (duitnya) ngapain megang,” jawab Sri Wulansih ditemui di kediamannya di Jakarta Timur tahun lalu. O ana/berbagai sumber