Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiap Hari Sambangi Rutan Polda, Ibunda Kriss Hatta Tak Ada Waktu Hubungi Antony Hillenaar

CUMI CELEBS
Tiap Hari Sambangi Rutan Polda, Ibunda Kriss Hatta Tak Ada Waktu Hubungi Antony Hillenaar

Sudah membuat perjanjian damai, hubungan keluarga Kriss Hatta dengan Antony Hillenaar kembali memanas. Tak juga cabut laporan Kepolisian atas dugaan pemerasan Antony, Ibunda memilih putuskan komunikasi dengan korban bogem mentah anaknya itu.

Kriss-Hatta-1.jpg

“Tante no comment ngurusin anak saja yang lagi di dalam. Ga ada komunikasi dengan Antony. Sudah beberapa hari. Saya ga fokus ke sana urus Kriss saja,” ungkap ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah ditemui di Rutan Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8). Walau telah berdamai, namun Kriss Hatta tetap harus jalani persidangan dugaan kasus kekerasan. Berkas telah P21, ibunda Kriss hanya bisa menunggu proses hukum tersebut.

BACA JUGA, Kriss Hatta Tak Langsung Bebas Pasca Damai, Ini Penjelasan Pengacara Antony Hillenaar

Kriss tak bisa hirup udara bebas dalam waktu dekat, ibunda rela kunjungi Rutan Polda setiap hari untuk berikan perhatian sekaligus mengantar kiriman makanan.

Kriss Hatta 2.jpg

“Jenguk anak untuk ngasih makan, ngasih buah pokoknya rutinitas mama setiap hari begitu. Pokoknya Kriss jaga kesehatan, mama akan setiap hari datangi Rutan Polda. Kriss warga negara baik, ikuti prosedur yang akan datang, menunggu proses saja, belum tau kapan dilimpahkan berkasnya,” pungkas ibunda Kriss Hatta. O gun/ana