Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beri Pengaruh Buruk, Sunan Kalijaga Ngamuk Jo Ardis Pajang Foto Salmafina Clubbing?

CUMI CELEBS
Beri Pengaruh Buruk, Sunan Kalijaga Ngamuk Jo Ardis Pajang Foto Salmafina Clubbing?

Layangkan somasi keras untuk Jo Ardis teman Salmafina, benarkah selalin meminta chef muda itu jauhi putrinya, Sunan Kalijaga juga tak terima Jo Ardis pajang foto-foto Salmafina di tempat clubbing?

Salma Jo 1.jpg

“Belum minta maaf. Isi somasi cuma dua, klien saya minta buat tidak bergaul lagi dengan Salma, kedua ada beberapa foto yang tidak etis dia upload tanpa seizin Salma. Kami kasih waktu beberapa jam supaya menurunkan foto-foto. Sebagian sudah diturunkan tapi sebagian belum, entah lupa atau gimana. Saya ingatkan, kita semua orang hukum tidak ada itikad baik secara kekeluargaan maka ke depannya tidak menutup kemungkinan akan ada upaya hukum lainnya terhadap Jo,” ungkap Sunan Kalijaga didampingi pengacara ditemui di Polres Jakbar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Bolak-balik Minggat, Sunan Kalijaga Bongkar Cara Bikin Hati Salmafina Adem

Menaruh dendam pada Jo Ardis sahabat Salmafina yang dianggap melarikan dan memberi pengaruh buruk, Sunan Kalijaga kini bernapas lega karena Salmafina sudah kembali pulang ke rumah. Tak lagi marah-marah, Sunan lebih memahami putrinya.

Sunan-2.jpg

“Sampai saat ini dari 15 Juli, saya memerankan orangtua yang lebih banyak mendengar dan lebih banyak merangkul dan tidak memposisikan diri, saya orangtua dan kamu harus mengikuti apa kata saya. Saya kasih banyak hal-hal sampai detik ini saya belum kesentuh, karena buat saya adalah bagaimana mengembalikan hal-hal yang kemarin kurang, saya rangkul kembali.Salma sudah pulang selama ini di rumah tapi kalau untuk kepentingan pekerjaan dia, saya menyediakan fasilitas bisa rumah bisa hotel,” tutup Sunan. O ian/ana