Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salmafina Minggat dari Rumah Ngumpet di Apartemen Jo Ardis, Sunan Kalijaga Murka!

CUMI CELEBS
Salmafina Minggat dari Rumah Ngumpet di Apartemen Jo Ardis, Sunan Kalijaga Murka!

Salmafina Sunan sempat minggat dari rumah usai memutuskan pindah agama. Putuskan komunikasi dengan Sunan Kalijaga dan istri, rupanya baru diketahui saat kabur dari rumah Salma sembunyi di apartemen milik Jo Ardis.

Merasa pria yang berprofesi sebagai koki itu melarikan putrinya, maka Sunan Kalijaga ngamuk mengapa Jo Ardis tak berikan kabar sedang bersama Salma saat itu.

Salma-dan-Jo-1.jpg

“Kenapa JA gak suruh Salma hubungi orangtua, kenapa JA gak suruh Salma pulang atau kenapa JA gak informasikan kepada kami keberadaan Salma. Terakhir si Jo minta Salma tinggal di apartemennya. Karena kamar ada 2, satu kamar kosong apalagi Salma waktu itu kondisi lagi kurang konsentrasi. Dia sembunyikan Salma dari orangtuanya sehingga nomor HP, kartu SIM untuk hubungi orang tuanya diganti akhirnya jadi miss komunikasi,” ujar Sunan Kalijaga didampingi pengacara ditemui di Polres Jakbar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Bolak-balik Minggat, Sunan Kalijaga Bongkar Cara Bikin Hati Salmafina Adem

Sunan memang salahkan kaburnya Salma dari rumah karena pengaruh buruk teman-temannya. Maka Sunan membuat BAP dan melaporkan Jo Ardis ke Polres Jakarta Barat. Bukan teman yang baik, Sunan mencium tujuan buruk Jo Ardis kepada putrinya.

Sunan-2.jpg

“Ya niatnya sederhana niat buruk, niat buruk akan berpengaruh terhadap perilaku buruk untuk itu apapun nanti konsekuensinya , apapun kondisinya kami sudah melaporkan tadi apasih tujuan orang ini? Kalau tujuan baik kenapa tidak diberitahukan ke orangtua Salma. Tujuannya pasti buruk, tujuan buruk itulah yang kita minta pertanggung jawabannya,” pungkas Sunan Kalijaga. O ian/ana