Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Takut Laporan Polisi, Pencatut Nama Asty Ananta Makin Berani Lancarkan Aksi Tipu

CUMI CELEBS
Tak Takut Laporan Polisi, Pencatut Nama Asty Ananta Makin Berani Lancarkan Aksi Tipu

Asty Ananta sudah melaporkan oknum yang mencatut nama dan fotonya untuk modus penipuan, namun bukannya kapok, justru pelaku makin gencar melakukan aksinya. Melihat sikap oknum penipu yang makin menjadi-jadi ini, Asty Ananta hanya bisa geleng-geleng kepala.

Asty-1.jpg

“Belum ada permintaan maaf dan justru terus melancarkan aksinya. Nomer telepon satu itu aja. Yang menggunakan foto saya. Kemudian yang lainnya bilang pakai nomer itu juga pakai foto saya. Nah jadi saya merasa aduh ternyata banyak yang disalahgunakan. Pencurian identitas kan kejahatan serius,” ujar Asty Ananta ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Pelaku Penipuan Catut Nama, Asty Ananta Larang Keras Seluruh Pihak Comot Foto Instagram

Tak hanya nama dan foto Asty saja yang dicatut, pelaku juga berani mencatut nama Dokter dan beberapa orang lainnya. Tentu saja Asty berujar bahwa pelaku yang mencuri identitas lancarkan aksinya untuk meminta sejumlah uang dengan modus peminjaman.

Asty-3.jpg

Sudah menyimpan nomer telepon pelaku yang digunakan untuk aksi kejahatan, benarkah Asty Ananta yakin pihak Kepolisian akan segera menangkap pelaku pencatutan tersebut?

“Bagi yang diluar sana, jangan terpikir untuk melakukan hal-hal buruk karena kepolisian kita luar biasa canggihnya. Apalagi menggunakan whatsapp, gunakan foto saya bersama suami. Kemarin yang pertama membuat laporan polisi. Kemudian setelah itu kembali lagi untuk BAP. Jadi kami memang menunggu saat ini,” pungkas Asty Ananta. O gun/ana