Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Update Status ‘Selamat Berbahagia’, Aura Kasih Tujukan untuk Glenn Fredly?

CUMI CELEBS
Update Status ‘Selamat Berbahagia’, Aura Kasih Tujukan untuk Glenn Fredly?

Melalui media sosialnya, Aura Kasih menuliskan ‘Selamat Berbahagia’. Apakah kata-kata ini Aura tujukan untuk Glenn Fredly?

Entah lah. Pasalnya, Aura tidak menyebutkan nama siapa-siapa dalam postingannya itu. Namun dalam postingan itu, aktris cantik ini juga menuliskan kata ‘renjana’. Yang mana, Renjana ini adalah judul lagu Glenn Fredly dan The Bakucakar.

Warganet pun menduga jika ucapan itu memang ditujukan untuk Glenn yang baru saja menikah dengan Mutia Ayu, Senin (19/8).

aura-kasih-1.jpg

Bahkan, ada yang menanggap jika Aura belum bisa move on dari penyanyi kelahiran 30 September 1975 itu.

Ciieeee kecydukkk lambeee ciieeee, mantannya kewongg ciiyeeee, masih ngucapinnn ciyyeeee, move on donk ciyeeee,” komentar @yeniocn.

BACA JUGA, Dihujat Pasca Dianggap Hina Prabowo dan Sandiaga Uno, Glenn Fredly Tulis Ini

Ada pula yang menyatakan bahwa Aura sekadar mengucapkan selamat saja pada Glenn dan Ayu. Bukan berarti ada maksud lain, karena Aura sendiri tengah bahagia dengan suami dan anaknya.

glenn-fredly.jpg

org ngasih selamat dibilang blm move on hadeeehhhhhh,” komentar @amandataniaa.

Apasih. Orang dia ngucapin selamat doang. Lagian dia juga punya suamj kan,” komentar @itsfkry.

Seperti diketahui, Glenn dan Aura memang sempat menjalani hubungan asmara. Bahkan, mereka pun dikabarkan merencanakan pernikahan. Hanya saja, tiba-tiba Aura menikah dengan Eryck Amaral, pada 2018 lalu.O nov/berbagai sumber