Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rio Reifan dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan Pertama di Penjara

CUMI CELEBS
Rio Reifan dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan Pertama di Penjara

Rumah tangga Rio Reifan dan istri, Henny Mona genap setahun pada Minggu (18/8) lalu. Tapi sayangnya, momen bahagia ini harus mereka rayakan di dalam penjara Polda Metro Jaya, Senin (19/8).

“Tadi sih saya hanya bawa cake anniversary saja. Sebenarnya anniversary-nya kemarin. Cuma kan kemarin nggak ada jam besuk, jadinya hari ini,” kata Henny saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/8).

rio reifan 2.jpg

Henny mengaku sedih sekali harus melewati hari bahagia itu di dalam penjara. Namun, ia percaya bahwa akan ada hikmah dibalik kejadian ini. Dan ia akan terus berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Rio yang baru seumur jagung itu.

BACA JUGA, Rio Reifan Kecanduan Narkoba Lagi, Sang Istri Nangis Minta Ampun di Makam Ayah

“Ya sedih banget sih Cuma apa ya pasti semuanya ada hikmahnya dibalik semua ini. Saya yakin kok Allah tidak akan memberikan ujian diluar batas umatnya. Saya sebagai seorang istri, Rio kan suami saya. Saya juga tidak mau pernikahan saya hancur cuma gara-gara ini doang,” paparnya.

rio-reifan-1.jpg

Tak hanya Henny, Rio pun sangat sedih tidak bisa merayakan hari pernikahannya dengan sang istri di luar. Oleh karena itu, ia tidak pernah berhenti mengungkapkan kata maaf pada Henny.

“Dia senang dia sedih. Campur aduk lah. Merasa berdosa pastinya pada saya. Dan selalu mengucapkan kata maaf terus pada saya,” tutupnya.O nov