Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Kali Kena Tipu Supir Ojol, Billy Syahputra Bakal Lapor ke Polisi?

CUMI CELEBS
Tiga Kali Kena Tipu Supir Ojol, Billy Syahputra Bakal Lapor ke Polisi?

Billy Syahputra mengaku sudah tiga kali kena tipu oleh supir ojek online (ojol). Dari penipuan itu, ia pun mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Lantas, apakah Bang Billy bakal lapor ke Polisi?

“Nggak usah sampai ke kepolisian, untuk apa?,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/8).

billy-syahputra-3.jpg

Bang Billy hanya melaporkan oknum-oknum ini ke perusahan ojol tersebut. dan oknum-oknum ini akan mendapatkan sanksi dari perusahanannya, bahkan diberhentikan langsung.

BACA JUGA, Impian Pernikahan Ala Crazy Rich Asian, Billy Syahputra Tetap Terima Endorse

“Sudah gue laporin ke perusahaan tersebut dan tanggapannya sangat baik dan bakal ditindaklanjuti. Gue juga punya teman yang bekerja di perusahaan ojol dan ketika gue tanya solusinya gimana, dia bilang banyak banget orang-orang yang melakukan, terus tindakannya gimana, katanya sih kalau memang kelihatan jelas, langifng di-suspend, alias diberhentikan,” paparnya.

billy-syahputra-1.jpg

Tak hanya itu, Billy juga merekam video saat dirinya sedang dimaki-maki oleh salah satu supir ojol melalui telpon. Kemudian, ia mengunggahnya ke media sosial.

“Iya ini sih sebenarnya sanksi sosial saja, ya mudah-mudahan dengan seperti ini media yang keluar mudah-mudahan pihak terkait bisa bertindak dengan tegas untuk menyelesaikan masalah. Dengan adanya seperti ini mudah-mudahan tidak ada lagi oknum tersebut. Dan gue merasakan apa yang orang lain rasakan mungkin ya,” tandas Bang Billy.O gun/nov