Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kena Tipu Ojol, Billy Syahputra Kehilangan Uang Rp 1 Juta

CUMI CELEBS
Kena Tipu Ojol, Billy Syahputra Kehilangan Uang Rp 1 Juta

Billy Syahputra ternyata bukan sekali saja kena tipu oleh supir ojek online (ojol). Tetapi, ia juga pernah ditipu hingga kehilangan uang Rp 1 juta. Kala itu, ia memesan makanan padang favoritnya.

“Tiba-tiba dia alasan ‘motor saya tabrakan kaki saya lecet-lecet makanannya tumpah semua’. Setelah makanan tumpah semua saya panik dong. Kasihan karena kan saya yang pesen makanannya. Saya telpon gimana kondisinya nggak apa-apa katanya. ‘Terus gimana pak?’ Gue bilang, ‘bapak bisa beliin lagi nggak’, karena kan gue laper banget ya sudah dibeliin lagi,” kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8).

billy-syahputra-1.jpg

“'Ya sudah pak kalau bisa beliin lagi saya ganti dua kali lipat’. Setelah dia sampai rumah asisten gue suruh bayar Rp 1 juta, terus saya bilang ke asisten rumah tangga saya 'gmana keadaan ojolnya?' Nggak kenapa-napa. Dan pas saya buka makanannya, makanannya nggak sesuai sama yang saya pesan dan makanan padangnya rasanya aneh,” lanjutnya.

BACA JUGA, Impian Pernikahan Ala Crazy Rich Asian, Billy Syahputra Tetap Terima Endorse

billy-syahputra-2.jpg

Walaupun begitu, Billy tidak kapok menggunakan jasa ojol. Karena sadar dirinya memang membutuhkan ojol. Menurutnya, tidak semua supir ojol seperti itu, tetapi ada pula yang baik dan ramah.

“Kita juga butuh ojol-ojol yang benar-benar bisa dipercaya. Dengan kejadian seperti ini gue kasihan sama ojol yang niat untuk menafkahi keluarganya, dengan adanya seperti ini ya mungkin ada hikmahnya dan buat oknum tersebut dibukakan hatinya karena jutaan orang yang pesan melalui aplikasi seperti ini,” tuturnya.O gun/nov