Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Hilang Uang, Billy Syahputra Juga Dimaki-maki Supir Ojol

CUMI CELEBS
Sudah Hilang Uang, Billy Syahputra Juga Dimaki-maki Supir Ojol

Sudah jatuh tertimpah tangga, peribahasa ini sepertinya cocok untuk Billy Syahputra. Lantaran sudah kehilangan uang ratusan ribu, ia dapat makian juga dari supir ojek online (ojol). Ia memesan makanan di restoran favoritnya melalui ojol, tetapi makanan itu tak sampai dan uangnya juga tidak kembali.

“Jadi ketika Bang Billy pesen makanan seharga Rp 300 ribu, Bang Billy langsung transfer Rp 400 ribu ke oknum ojol tersebut. Ketika Bang Billy pesen dia sudah sampai ke tempat makanan, dia bilang nggak punya duit. Setelah dia bilang nggak punya duit, dia minta ditransfer ke aplikasi yang pay pay lah kalian ngerti,” cerita Bang Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8).

billy-syahputra-2.jpg

Setelah uang itu ditransfer, Bang Billy mulai merasa ada yang aneh dengan supir ojol ini. Lantaran, makanan yang dibelinya sudah tersedia. Lantaran biasanya, ia harus menunggu selama 30 menit atau 1 jam karena mengantri. Tetapi ini belum ada 30 menit, driver tersebut bilang makanannya sudah tersedia dan sedang menuju ke tempat Bang Billy.

BACA JUGA, Impian Pernikahan Ala Crazy Rich Asian, Billy Syahputra Tetap Terima Endorse

Namun, Bang Billy tidak ambil pusing dan santai menunggu makanan itu tiba. Tetapi tiba-tiba, ojol itu menghubungi Bang Billy bahwa motornya mengalami kerusakan.

“Dia bilang makanan sudah ada terus selang beberapa menit sudah on the way. Nggak lama dia bilang oli habis, bensin habis, ada gangguan trus katanya dia masih di bengkel. Terus gue bilang kalau di bengkel gue samperin s daripada ngerepotin, dia bilang nggak usah malah minta cancel saja nggak usah samper-samperin. Lah kalau saya cancel saya nggak dapet makanannya uang saya ilang dong pak. Ini nggak masuk akal banget. Setelah itu dia ada kata-kata yang tidak wajar, kata-kata kasar yang sangat tidak sopan sekali sebagai oknum ojol karena setahu saya ojol-ojol yang biasanya ramah dan baik,” paparnya.

billy-syahputra-3.jpg

Tak ingin berkepanjangan, Billy sepertinya meng-cancel pesanannya itu dan mencoba mengikhlaskan uangnya. Namun, Bang Billy tidak ingin ada orang lain yang mengalami sepertinya hingga mengunggah video tentang ojol itu ke Instagram-nya.

“Jadi Bang Billy bukan umbar ke media apa gimana tapi oknum ojol ini sudah rodak wajar lagi dan tidak baiklah untuk masyarakat. Tiap gue pesan ojol-ojol yang lain itu baik banget dan ramah tapi kali ini ojol ini sudah niat nggak baik dan jahat. Bukan karena faktor uang Bang Billy ngomong gini tapi ketika menggunakan aplikasi online semoga tidak terjadi seperti apa yang Bang Billy alami. Ini merugikan sih semoga tidak ada oknum-oknum yang seperti itu lagi,” tandas Bang Billy.O gun/nov