Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Tamu VVIP Kerajaan Arab Saudi, Dude Harlino Ketemu Raja Salman?

CUMI CELEBS
Jadi Tamu VVIP Kerajaan Arab Saudi, Dude Harlino Ketemu Raja Salman?

Dude Harlino masuk dalam daftar tamu VVIP kerajaan Arab Saudi dalam ibadah haji tahun ini. Ia dihubungi langsung oleh pemerintah Arab Saudi, untuk menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah. Lantas, apakah Dude bertemu dengan Raja Salman?

“Kalau Raja Salman sebagian temen ada yang ketemu, tapi saya tidak bertemu. Saya bertemu sama para menteri di sana. Kemudian kita diajak tour. Buat saya itu sudah sangat Alhamdulillah,” ujar Dude saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/7).

dude harlino 4.jpg

Walaupun tidak berjumpa dengan Raja Salman, tetapi Dude mendapat kesempatan untuk melihat kota Mekkah dari atas langit. Di mana, ia diajak panglima militer Arab Saudi naik helikopter untuk keliling kota Mekkah.

BACA JUGA, Ini Alasan Dude Harlino Tunaikan Ibadah Haji Tanpa Alyssa Soebandono

Alhamdulillah kita juga dapet akses untuk naik di helikopter itu. Kita keliling-keliling kota Mekkah ya. Kita liat Arafah dari atas, Masjidil Haram dari atas. Itu sebenernya ngga ada di schedule, ngga ada di rundown. Mungkin menteri media Arab Saudi begitu ketemu sama kita, beliau yang punya usul sepertinya. Supaya kita bisa melihat view lebih luas Mekkah dan memberikan pelayanan pada jamaah,” paparnya.

dude harlino 1.jpg

“Kemudian di pagi hari, tempatnya cukup strategis. Kita ada rooftop, jadi ada 5 lantai. Di lantai 5 kita bisa melihat semua penjuru Arafah dari atas. Jam 3 saya dijamu sama menteri media Arab Saudi untuk makan siang bareng sebentar. Setengah 4 hujan lebat di Arafah, pas hujan semua keluar dan berdoa. Hujan di Arafah itu seperti membawa berkah ya. Jadi Allah membawa keberkahan,” tandas ayah dua anak itu.O ian/nov