Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mahar Pernikahan Emas 150 Gram, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jelaskan Artinya

CUMI CELEBS
Mahar Pernikahan Emas 150 Gram, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jelaskan Artinya

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Chika) menjelaskan mahar pernikahan berupa emas seberat 150 gram. Ditemui usai langsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara, pasangan pengantin baru itu mengungkap tak ada maksud khusus di balik mahar pernikahan.

chika-roger12.jpg

“Untuk itu 30 maryam itu adat Aceh, intinya 150 gram nggak ada arti,” ucap Roger didampingi sang istri dan ayah mertuanya, Sabtu (17/8).

Tak hanya mahar pernikahan yang menarik perhatian, tapi juga Surat Ar-Rahman yang dibaca oleh Roger sukses membuat suasana sakral pernikahan berlangsung sangat haru. Benarkah Chika meminta sang suami untuk mengaji usai akad nikah?

BACA JUGA, Penuhi Syarat Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Mengaji Surat Ar-Rahman Usai Ijab Kabul

“Itu sedikit kutipan saja sih, sekitar 13 ayat ya. Ya ini acara sakral, alangkah baiknya kita melengkapi dengan doa kita dengan niat yng baik juga, semoga doa dari teman-teman juga. Terima kasih banyak untuk kelancaran acara ini, untuk fans-fans juga, doakan saja semoga kita ke depan jadi lebih baik lagi,” harap Roger.

chika-roger10.jpg

Dalam kesempatan itu, ayah Chika juga mengungkap alasan menggelar acara akad nikah di Medan, Sumatera Utara.

“Karena ini tempat kelahirannya dan kita punya rumah di sini supaya famili-famili dari Aceh bisa mendekat datang kemari, kita kumpul keluarga semua di acara paling bahagia ini,” tandas ayah Chika, Suryadi. O ami/vin