Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rio Reifan Kecanduan Narkoba Lagi, Sang Istri Nangis Minta Ampun di Makam Ayah

CUMI CELEBS
Rio Reifan Kecanduan Narkoba Lagi, Sang Istri Nangis Minta Ampun di Makam Ayah

Rio Reifan kembali masuk penjara karena tergoda narkoba, sang istri Henny Mona terlihat menangis di depan makam ayahnya. Menerima hujatan dan caci maki dari netizen gara-gara Rio konsumsi sabu lagi, Henny Mona minta maaf telah coreng nama keluarga besar.

Istri Rio Reifan 1.jpg

“Kangen banget sama Almarhum Bapak. Andai Bapak masih ada. Maafin aku yah papa sudah mencoreng nama baik Bapak karena sudah membuat malu mama dan kakak serta keluarga besar. I Love U Paaa Engkau adalah laki-laki hebat yang selalu membelaku dalam keadaan apapun. Walaupun Bapak sudah berada di surga tapi aku yakin kalau Bapak itu pasti lihat aku,” tulis Henny Mona di akun Instagram.

BACA JUGA, Dua Bulan Lalu Hisap Sabu, Rio Reifan Pakai Narkoba Diam-diam di Belakang Istri?

Terciduk untuk ketiga kali, di depan polisi Rio Reifan minta ampun dan sampaikan permohonan maaf pada sang istri, Henny Mona. Mengaku imannya kurang tebal, pesinetron ganteng itu kembali nyabu dan gagal tinggalkan narkoba.

Rio Reifan 2.jpg

“Sangat menyesal sekali sampai ketiga kalinya. Saya ucapkan maaf untuk istri, keluarga istri, keluarga saya dan orang-orang terdekat tidak selayaknya saya begini. Karena gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya. Intinya saya ingin sehat dan saya ingin sembuh dengan segala macam benturan kehidupan saya bisa kokoh, saya ga lari ke narkoba itu saja,” ungkap Rio Reifan ditemui di Polda Metro Jaya saat rilis kasusnya, Jumat (16/8). O ana/berbagai sumber