Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan di Istana Merdeka, Begini Upacaya 17 Agustus Geng Kajian Musawarah

CUMI CELEBS
Bukan di Istana Merdeka, Begini Upacaya 17 Agustus Geng Kajian Musawarah

Geng Kajian Musawarah yang beranggotakan sejumlah artis, mengikuti upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 pada 17 Agustus 2019.

Bukan di Istana Merdeka, Arie Untung, Teuku Wisnu, Irwansyah, Ricky Harun, dan masih banyak lagi melakukan upacara bendera di halaman masjid di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

kajian-musawarah2.jpg

Kostum yang mereka kenakan pun luar biasa. Arie Untung dan kawan-kawan kompak memakai setelan kurta warna putih. Ada yang berkopiah, ada pula yang memakai kacamata hitam.

BACA JUGA, 5 Cerita Arie Untung Ditipu Hingga Rugi Setengah Miliar Lebih

”Sebelum ada yg nanya. Kok bajunya ke arab2an? Yes balik lagi ke yg atas. Kita justru pakai baju seperti ini krena bangga sama para pejuang2 kita yg sudah mempertaruhkan nyawa dng gamisnya bahkan sebelum Indonesia dilahirkan, mereka menjaga indonesia dari masuknya faham2 penjaja. Ini adalah kostum santri dari para kiyai pahlawan kita,” Arie Untung memberikan penjelasan.

kajian-musawarah3.jpg

Layaknya upacara bendera pada umumnya, mereka mendapat tugas penting. Arie Untung membaca Proklamasi Kemerdekaan, Rizal Armada membaca UUD 1945, dan Adrian Maulana memimpin doa.

” Upacara Bendera tadi pagi ala @kajianmusawarah ternyata menyenangkan ya inget masa kecil. Semoga Allah merahmati kita semua. Aamiin,” tulis Arie pada keterangan foto yang diunggah di Instagram. O vin/berbagai sumber