Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penuhi Syarat Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Mengaji Surat Ar-Rahman Usai Ijab Kabul

CUMI CELEBS
Penuhi Syarat Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Mengaji Surat Ar-Rahman Usai Ijab Kabul

Kisah cinta jatuh bangun, Roger Danuarta dan Cut Meyriska lega akhirnya bisa bersanding di pelaminan. Usai ucapkan ijab kabul di depan penghulu, Roger yang seorang mualaf juga bacakan surat Ar-Rahman di depan keluarga dan tamu undangan.

Cut-Roger-1.jpg

Ya, Roger yang baru memeluk Islam memang sedang memperdalam ilmu agama. Seolah penuhi syarat dari keluarga mertua untuk bisa salat dan mengaji sebelum nikahi Cut Meyriska, Roger buktikkan hasil belajar agamanya.

Cut-Roger-2.jpg

Tak hanya belajar mengaji, Roger yang menikahi gadis Aceh itu diminta mulai beradaptasi dengan hidangan keluarga Cut Meyriska. Merupakan pecinta asin, maka seluruh makanan keluarga besar Cut Meyriska selalu dicocol garam.

BACA JUGA, Roger Danuarta Nikahi Cut Meyriska dengan Mahar Emas 150 Gram, Tunai!

Setelah diresmikan sebagai sepasang suami istri, Roger dan istri juga langsung melakukan prosesi sungkeman. Pasangan pengatin baru itu bersimpuh seraya memohon doa untuk rumah tangga baru mereka.

Cut-Roger-3.jpg

Roger juga ucapkan janji pernikahan yang seolah menjadi proklamasi cinta keduanya tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia. Sebuah mahar emas seberat 150 gram yang dibandrol berharga hampir Rp 100 juta juga diberikan Roger untuk istrinya. O ana/berbagai sumber