Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ultah Pernikahan, Tya Ariestya Persilahan Warganet Komentari Foto 10 Tahun Lalu

CUMI CELEBS
Ultah Pernikahan, Tya Ariestya Persilahan Warganet Komentari Foto 10 Tahun Lalu

17 Agustus tak hanya memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, tapi juga perayaan ulang tahun (ultah) pernikahan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Menikah lima tahun lalu, Tya lantas unggah foto 10 tahun silam saat ia dan sang suami masih pacaran.

tya-ariestya1.jpg

Karena penampilan Tya dulu dan sekarang beda 180 derajat, maka wanita dua anak itu mempersilakan warganet untuk komentari fotonya yang diunggah di akun media sosial Instagram. Ada apa dengan foto Tya?

”Foto ini diambil tahun 2009. Ini dua sejoli yg lagi jatuh cinta, tahun 2009 tanggal 29maret pertama kali ketemu sama Ayahnya Kanaka di Senayan City. Gak lama2 beberapa bulan Ayah ngejar2 bunda, lgsg dpt in hati bunda . Trus kita deket nya (pacaran) 4.5 tahun dan menikah di 17 Agustus 2014,” tulis Tya, Sabtu (17/8).

Dalam foto, kulit Tya tampak sangat eksotis. Rupanya dulu Tya dan suaminya gemar berjemur, tapi kulit Irfan tetap terlihat putih.

BACA JUGA, Lakukan Pemeriksaan Biopsi, Tumor Ibunda Tya Ariestya Diprediksi Tumbuh 50 Tahun Lagi

”Udah 5tahun pernikahan, banyak pengalaman yg kita lewatin berdua, banyak kekurangan yg kita saling lengkapi berdua, banyak pengalaman sukaduka, sehatsakit, perjuangan, semua kita lewatin sambil pegang an tangan dengan happy! Kalo capek aku atau dia cm minta dipeluk sebentar! Abis itu Tarik napas trus jalan berjuang lagi sama2. Sejauh ini Allah kasih nikmat yg luar biasa! Bukan artinya seneng terus lo! Cobaan mah beribu2 yg dtg. Tapi insyaallah kita kompak! Gak mau ambil pusing, hidup udah ribet jgn dibikin jelimet. Niat kita hidup utk bs bahagiain sekeliling kita, jd yg utama kita nya harus bahagia biar bs selalu menebar kebahagiaan. Banyak doa, banyak dukungan, banyak bantuan yg kami dapet. Terimakasih teman2 doanya selalu utk keluarga kami semoga bs terus menebar kebahagiaan. Happy anniversary Ayah nya anak2 ku, Imam ku, Panutan ku, pelindung jiwa ku & keluarga. Segala doa baik di setiap Nafasku buat kamu @irfan_ratinggang,” lanjut Tya.

tya-ariestya2.jpg

Di balik doa Tya yang penuh dengan harapan, artis wanita itu ungkap rahasia suami yang ternyata pernah sengaja menghitamkan kulit saat liburan di Bali.

”Nb: dulu hobby kita berjemur di pantai biar kulitnya bs gelap exotic, itu Ayah susah bgt item nya sampe pernah 1waktu di Bali di cat badannya biar bs item. Pasang an yg gemes & aneh tp nyenengin. Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 5. Silahkan di comment penampilan kitah di foto ini,” tandas Tya. O vin/berbagai sumber