Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mau Operasi Tenggorokan, Raffi Ahmad Pilih Pengobatan Alternatif

CUMI CELEBS
Tak Mau Operasi Tenggorokan, Raffi Ahmad Pilih Pengobatan Alternatif

Bagian tenggorokan Raffi Ahmad bermasalah. Karena benjolan belum hilang, seharusnya Raffi diminta naik meja operasi. Namun sebelum ambil tindakan medis, suami Nagita Slavina itu memilih melakukan terapi.

rafathar-ultah3.jpg

“Masih terapi, setiap pagi setiap hari baru seminggu ini tapi masih belum kelihatan sih. Harus istirahat sih,” katanya saat ditemui di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Kegiatan Raffi memang sangat padat. Jika sudah mulai capek, suaranya akan hilang. Untuk mengembalikan suaranya, maka Raffi menjalani serangkaian pengobatan alternatif.

BACA JUGA, Rafathar Sudah Bisa Protes, Syuting FTV Mertua Raffi Ahmad Batal

“Terapi kayak akupuntur gitu. Kalau kayak ini kan ada yang operasi, tapi aku akupuntur dulu deh, jadi ada metode China dari Guangzhou. Ya kita lihat mudah-mudahan sel-sel yang rusak bisa membaik,” harapnya.

rafathar-ultah5.jpg

Di tengah pengobatan medis yang dijalani, Raffi masih tetap kerja. Bahkan sehari ia harus syuting empat sampai enam program.

“Kalau sekarang masih terapi. Dokter bilang suruh istirahat bisa tiga bulan, enam bulan, setahun. Aku sehari 4, 5, 6 kerjaan, susah, ngomong terus. Ya gimana, aku kalau disuruh nggak ngomong susah,” tandasnya. O gun/vin