Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baim Wong Cat Rambut Jadi Ngejreng, Rafathar Bilang Jelek!

CUMI CELEBS
Baim Wong Cat Rambut Jadi Ngejreng, Rafathar Bilang Jelek!

Rafathar Malik Ahmad dan Baim Wong masih musuhan. Mereka tak pernah aku saat bertemu, namun saling merindukan. Bahkan ketika Baim datang ke acara ulang tahun Rafathar, putra Raffi Ahmad itu langsung mengomentari rambut Baim yang berubah warna jadi ngejreng.

baim-wong1.jpg

“Pas tidur, Baim datang, rambutnya dicat gitu kan. Jelek (kata Rafathar), musuh bebuyutan. Baim sudah heboh, dia lihatin, jelek,” Raffi menirukan ucapan anaknya, saat ditemui di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Baim memang jahil dan Rafathar selalu jadi korbannya. Kesal selalu diisengi Baim, Rafathar kerap marah-marah.

“Rafathar itu kalau marah, nggak tahu emosinya tempramennya tinggi. Beda sama aku dan Gigi jarang marah. Kalau Rafathar suka meledak-ledak, tapi satu jam, dua jam datang, papa mama maafin Aa tadi marah-marah, habis itu nggak marah-marah lagi,” kata Raffi.

BACA JUGA, Rafathar Sudah Bisa Protes, Syuting FTV Mertua Raffi Ahmad Batal

Dalam kesempatan itu, Raffi mengungkap alasan merayakan ulang tahun keempat Rafathar di rumah, bukan di tempat mewah seperti artis-artis lainnya.

“Tahun kemarin kan di panti asuhan, tahun ini di sini saja. Rafathar dari kecil mungkin karena bapak ibunya, jadi kesorot juga. Aku berpikir mengajarkan Rafathar supaya ngerti gitu, sederhana-sederhana saja,” jelas Raffi.

rafathar-ultah1.jpg

“Sebenarnya ngajarin anak saja. Rafathar itu aku suka kasian sama dia, karena dari kecil gara-gara papanya juga pernah bikinin film. Waktu itu masih bayi, satu tahun aku ajakin keliling jumpa fans, jadi namanya anak kecil, jadi dia kalau ketemu orang baru dia nggak mau. Kalau orangnya biasa-biasa saja mau,” tutupnya. O gun/vin