Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Belum Cabut Laporan Terhadap Antony Hillenaar, Begini Penjelasan Pengacara

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Belum Cabut Laporan Terhadap Antony Hillenaar, Begini Penjelasan Pengacara

Antony Hillenaar kecewa karena Kriss Hatta belum mencabut laporan di kantor polisi. Bahkan Antony mengultimatum akan melanjutkan perkara, meski keduanya sudah sepakat damai. Tentang laporan yang belum dicabut, pengacara Kriss akhirnya memberikan penjelasan.

pengacara-kriss-hatta.jpg

“Pertama berkaitan dengan pencabutan laporan. Tentu sebelumnya diawali perdamaian. Ternyata dalam prosesya pencabutan belum seluruhnya terpenuhi karena sesuai prosedur maka harus ada proses BAP. Kalau hal-hal lain tentu upaya kita untuk terus memohon penyidik Polda agar penagguhan penahanna Kriss bisa dikabulkan,” jelas Syuratman Usman, Sh, kuasa hukum Kriss saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8).

Sejauh ini belum ada kepastian kapan laporan terhadap Antony akan dicabut, karena proses hukum terkendala hari libur nasional. Namun pengacara Kriss mengatakan bahwa Senin (19/8) mendatang akan ada kejelasan soal laporan Kriss terhadap Antony.

BACA JUGA, Kriss Hatta Belum Cabut Laporan, Antony Hillenaar: Ayo Kalau Mau Dilanjutin!

“Laporan itu sudah kami sampaikanm pencabutannya. Karena laporan kami masih baru, proses masih panjang, sementara laporan Antony terhadap Kriss laporan lama dan faktanya Kriss sampai hari ini tahanan polisi. Kami patuh dalam perjanjian, tapi secara teknis ada yang kurang,” jelas Usman.

kriss-hatta1.jpg

Sementara itu, Kriss yang belum bebas justru diperpanjang masa penahanannya menjadi 40 hari, karena laporan Antony terhadap Kriss adalah delik murni, bukan delik aduan.

“Hari ke-20 selanjutnya oleh penyidik diperpanjang selama 40 hari, suratnya sudah kami terima,” tandasnya. O ian/vin