Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rafathar Sudah Bisa Protes, Syuting FTV Mertua Raffi Ahmad Batal

CUMI CELEBS
Rafathar Sudah Bisa Protes, Syuting FTV Mertua Raffi Ahmad Batal

Genap empat tahun, Rafathar Malik Ahmad tunjukkan perkembangan luar biasa. Sudah bisa protes dan sulit diatur, Raffi Ahmad menceritakan hal lucu tentang putranya. Suatu hari Rafathar diminta syuting FTV di rumah produksi mertua Raffi, Rieta Amilia. Tapi syuting batal karena Rafathar menolak.

raffi1.jpg

“Rafathar sudah bisa protes. Kalau dulu, ayo Rafathar sini, kalau wawanmcara masih diam. Ayo, Rafathar sini yuk, temani papa syuting. Jangan ganggu Aa ya, papa. Sebenarnya aku nggak pengen Rafathar jadi artis atau syuting, biar bisa sama anak dan istri ya sekalian. Kalau sekarang, Aa nggak mau diatur-atur, jadi dia bisa gitu. Mungkin lagi pengen main, sudah mulai bisa berargumen,” cerita Raffi saat ditemui di rumahnya di Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

BACA JUGA, Jelang Ulang Tahun Ke-4, Ini 5 Perubahan Mengejutkan Rafathar Malik Ahmad

“Kalau dulu dikasih permen, makanan, sekarang nggak. Kadang dia dikasih mainan, mainan dipegang, kabur. Makanya syuting biasanya reality show di rumah kita atau di YouTube karena kan kita yang pegang. Kemarin diajak syuting FTV sama Mama Rieta, semua tim sudah datang dari pagi sampai malam, nggak ada satu scene yang diambil, dia nggak mau sama sekali, akhirnya nggak jadi,” lanjut Raffi.

raffi3.jpg

Raffi dan Nagita Slavina sebagai orang tua memahami betul apa yang dirasakan anaknya. Tak mau memaksa, akhirnya Raffi dan Nagita harus sadar diri dengan memberikan perhatian lebih pada Rafathar.

“Sempat karena kita berdua syuting, pulang malam terus. Berangkat sekolah dia nggak mau pamit, kenapa ya? Papa nggak sayang lagi, nggak pulang-pulang. Padahal kita pulang malam,” tandas Raffi. O gun/vin