Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Kecewa Masa Penahanan Kriss Hatta Diperpanjang, Perjanjian Damai Sia-sia?

CUMI CELEBS
Ibunda Kecewa Masa Penahanan Kriss Hatta Diperpanjang, Perjanjian Damai Sia-sia?

Berharap bakal bebas usai perdamaian, Kriss Hatta malah terpukul karena masa penahanannya justru diperpanjang. Sang ibunda begitu kecewa hingga jatuh sakit karena pikirkan nasib Kriss yang kembali menderita di penjara.

Kriss Hatta 1.jpg

“Memang diperpanjang penahanannya, bingung sampai nggak bisa ngomong. Mama sakit 2 hari benar-benar langsung tepar, ya mungkin Kriss kecewa, mama juga lebih kecewa. Karena dalam detik-detik perdamaian mama capek banget sampai tepar nggak tahunya Kriss dapat penahanan sedih lah,” ungkap Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Kriss Hatta Belum Cabut Laporan, Antony Hillenaar: Ayo Kalau Mau Dilanjutin!

Ibunda Kriss kecewa upaya damainya justru tak membuat putranya bebas. Sudah membuat perjanjian damai, nyatanya masa penahanan Kriss diperpanjang. Benarkah ibunda Kriss kini sudah pasrah?

Antony-2.jpg

“Kenapa ada perpanjangan? Penahanan damai kemarin nggak ada, kurang diproses atau nggak tahu juga. Tante sudah capek dengan yang kemarin, semua nguras otak. Kalau ini kesalahan Kriss ya. Langkahnya pasti ya Kriss jalani kasus, kita ikhlasin semoga gak sampai berlarut-larut,” pungkas Kriss Hatta. O ana