Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Digerebek Polisi, Rio Reifan Baru Selesai Hisap Sabu di Kamar Mandi

CUMI CELEBS
Saat Digerebek Polisi, Rio Reifan Baru Selesai Hisap Sabu di Kamar Mandi

Rio Reifan ditangkap pihak kepolisian untuk ketiga kalinya atas kasus narkoba. Saat digerebek pihak berwajib di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi pada Selasa (13/8) lalu, Rio baru selesai menghisap sabu di kamar mandi.

rio-reifan1.jpg

“Awalnya kamar dan rumah dikunci saat penggeledahan. Lalu kami lakukan penangkapan karena ditemukan alat narkoba. Alat hisap berbentuk kemasan, saat itu Rio sedang dan baru selesai menggunakan (sabu) di kamar mandi toilet di dalam kamarnya. Ditemukan pipet kaca sisa pemakaian dan barbuk sabu seberat 0,0129 gram,” ungkap AKBP Calvijn Simanjuntak di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (16/8).

BACA JUGA, Minta Maaf ke Istri Karena Terjerat Narkoba Lagi, Rio Reifan Ngaku Kurang Iman

Tak hanya menggunakan narkoba diam-diam di kamar mandi rumah, Rio kabarnya kerap melakukan transaksi berulang di seputar wilayah rumahnya. Pasca tertangkap tangan nyabu, Rio langsung menjalani sejumlah tes laboratorium.

rio-reifan2.jpg

“Tanggal 14 Agustus Rio Reifan langsung dibawa ke laboratorium forensik. Tes urine dan barang bukti yang digunakan menunjukkan positif Math dan Ampethamin. Sedangkan tes rambut dan tes darah sedang dalam proses menunggu hasil,” tandas AKBP Calvijn Simanjuntak. O ian/ana