Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minta Maaf ke Istri Karena Terjerat Narkoba Lagi, Rio Reifan Ngaku Kurang Iman

CUMI CELEBS
Minta Maaf ke Istri Karena Terjerat Narkoba Lagi, Rio Reifan Ngaku Kurang Iman

Terciduk untuk ketiga kali, di depan polisi Rio Reifan minta ampun dan sampaikan permohonan maaf pada sang istri, Henny Mona. Mengaku imannya kurang tebal, pesinetron ganteng itu kembali nyabu dan gagal tinggalkan narkoba.

rio-reifan1.jpg

“Sangat menyesal sekali sampai ketiga kalinya. Saya ucapkan maaf untuk istri, keluarga istri, keluarga saya, dan orang-orang terdekat tidak selayaknya saya begini. Karena gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya. Intinya saya ingin sehat dan saya ingin sembuh dengan segala macam benturan kehidupan saya bisa kokoh, saya nggak lari ke narkoba itu saja,” ungkap Rio Reifan ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8).

BACA JUGA, Sempat Bantah Suami Ditangkap, Istri Bungkam Usai Jenguk Rio Reifan di Polda

Rio mengaku menyentuh narkoba sejak dua bulan karena masalah hidup berat. Bukannya menyesal, Rio Reifan justru berterima kasih karena kembali ditangkap pihak berwajib.

rio-reifan3.jpg

“Terima kasih kepada Polda yang sudah lakukan penangkapan kepada saya. Saya sudah berpengalaman, waktu awal saya mulai memakai lagi, saya tahu itu awal kehancuran hidup saya. Saya nggak tahu kalau terus pakai dan kalau nggak ditangkap itu akan beri dampak luar biasa untuk pernikahan dan keluarga saya. Istri kecewa pastinya. Insya Allah selalu support. Sudah dijenguk istri. Ampun saya nyerah sudah kapok banget,” pungkas Rio. O ian/ana