Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Tak Langsung Bebas Pasca Damai, Ini Penjelasan Pengacara Antony Hillenaar

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Tak Langsung Bebas Pasca Damai, Ini Penjelasan Pengacara Antony Hillenaar

Kriss Hatta belum bebas pasca damai dengan Antony Hillenaar. Tak serta merta keluar penjara, Kriss harus tetap jalani sidang. Antony yang sudah mencabut laporan lantas memberikan komentar.

Antony-1.jpg

“Itu sama sekali bukan alasan Kriss Hatta tidak bisa keluar. Saya tekankan, dengan adanya pencabutan dan perdamaian itu tidak otomatis Kriss Hatta bisa keluar. Itulah sistem hukum kita, jadi hukum kita beda sama yang di luar. Adanya perdamaian, pencabutan maka seseorang bisa keluar dengan jaminan yang lain lain,” ujar pengacara Antony, Ali Nurdin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

BACA JUGA, Kriss Hatta Belum Cabut Laporan, Antony Hillenaar: Ayo Kalau Mau Dilanjutin!

Sementara Kriss belum bebas, laporan atas dugaan pencemaran nama baik dan pemerasan terhadap Antony juga belum dicabut Kriss. Meski belah pihak telah tandatangani surat perjanjian damai, mungkinkan perseteruan terus berlanjut?

Antony Kriss 2.jpg

“Sampai hari ini status Antony masih terlapor, sudah janjian bertemu penyidik namun kuasa hukum Kriss belum hadir. Kalau memang tidak ada niat, ya mungkin mau dilanjutkan kembali atau kasusnya dibuka lagi. Kita menunggu jadi jangan sampai tiba tiba Anthony dipanggil oleh Polda atas laporan Kriss Hatta, tidak mau itu terjadi. Jadi sebelum ada pemanggilan, sebelum kasus ini berjalan, penyelidikan dari pihak penyidik harusnya ada pencabutan,” tutup kuasa hukum Antony. O ana