Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Belum Cabut Laporan, Antony Hillenaar: Ayo Kalau Mau Dilanjutin!

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Belum Cabut Laporan, Antony Hillenaar: Ayo Kalau Mau Dilanjutin!

Drama perdamaian Antony Hillenaar dengan Kriss Hatta tampaknya belum capai babak akhir. Antony marah mengetahui laporan atas dirinya belum juga dicabut pihak Kriss, sementara laporan atas Kriss telah dicabut pasca damai.

Dianggap tak tepati janji dan melanggar isi perdamaian, benarkah Antony bakal melanjutkan kembali laporan dugaan kekerasan dan penganiayaan?

Antony-1.jpg

“Saya tunggu besok, hari ini tanggal 15 tidak terjadi juga dari pihak mereka untuk mencabut LP saya sebagai terlapor di Krimsus. Saya bilang lagi sudah dua hari lewat mundur, saya sudah bilang jatuhnya saya sudah mengultimatum, 'kalau besok tidak mencabut laporan, akan ada timbul dua laporan baru', kalau memang mau dilanjutin ayo, saya bilang saya ke penyidik,” ungkap Antony ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

BACA JUGA, Penyidik Sudah Terima Cabut Laporan, Kriss Hatta Tak Langsung Bebas dan Tetap Sidang

Pihak Kriss diduga masih menunggu waktu karena laporan atas Antony belum sampai ke penyidik. Walau sudah berdamai, nyatanya Kriss tetap harus jalani sidang karena pencabutan laporan Antony sifatnya hanya meringankan, bukan membebaskan.

Ibu-Kriss-2.jpg

Antony yang dilaporkan atas dugaan pemerasan uang damai, benarkah akan menyeret ibunda Kriss ke penjara?

“Sama sekali tidak masuk dalam pemikiran kita. Dari awal ingin niat yang baik-baik, Antony dan Kriss Hatta masih muda, masa depan masih panjang, segera berdamai karena untuk lanjutkan kehidupan. Jadi sama sekali nggak ada niat untuk laporkan ibunya Kriss. Tapi kalau memang sampai saat ini, sampai besok, sampai minggu depan tidak melaksanakan kewajibannya yang tertuang dalam perjanjian, semua kewenangan ada di saudara Antony,” pungkas pengacara Antony, Ali Nurdin. O ana