Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Menikah, Cut Meyriska Menangis Tersedu-sedu di Acara Pengajian

CUMI CELEBS
Jelang Menikah, Cut Meyriska Menangis Tersedu-sedu di Acara Pengajian

Satu hari jelang akad nikah, Cut Meyriska menggelar pengajian di Medan, Sumatera Utara. Calon istri Roger Danuarta itu tak bisa menahan tangi ketika meminta izin menikah pada ayah dan ibunya.

Cut-Meyriska-1.jpg

Duduk bersimpuh di sebuah ruangan yang telah didekorasi adat Aceh, Cut Meyriska tampak berlinang air mata memohon maaf di depan orang tua dan seluruh tamu undangan.

BACA JUGA, Kejutan Bridal Shower, Cut Meyriska Didandani Ala Putri Tionghoa Paras Jenk Kelin

“Ayah ibu, adik mohon maaf. Maaf kalau sampai detik ini adik banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan terhadap ayah dan ibu. Pernah berkata yang menyakiti, pernah membuat ayah dan ibu menangis. Tapi selamanya ayah dan ibu orang tua terhebat yang pernah dimiliki. Adik selalu doakan yang terbaik untuk ayah dan ibu, memohon kepada Allah agar selalu memberi kebahagiaan,” sepenggal ucapan Cut Meyriska di acara pengajian hingga berlinang air mata.

Cut Meyriska 2.jpg

Dalam acara pengajian, Cut Meyriska tampil cantik kenakan kebaya putih lengkap dengan kerudung senada. Tampil anggun dengan riasan wajah natural, Cut Meyriska pancarkan kecantikan calon pengantin wanita. O ana/berbagai sumber