Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulang Tahun Ke-36 Tahun, Ruben Onsu Minta Naik Jet Pribadi ke NTT

CUMI CELEBS
Ulang Tahun Ke-36 Tahun, Ruben Onsu Minta Naik Jet Pribadi ke NTT

Ruben Onsu mendapat kejutan sederhana dari keluarga tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36, Kamis (15/8). Namun ia merasa masih kurang tanpa kehadiran Betrand Peto, anak angkatnya. Akhirnya Ruben terbang ke NTT untuk bertemu dengan Betrand. Ruben tidak mau naik pesawat biasa, ia meminta pada adiknya, Jordi Onsu, naik jet pribadi.

ruben onsu 2.jpg

Sambil mengelus dada, Jordi tetap mencarikan jet pribadi untuk Ruben. Karena sebenarnya ia dan Sarwendah tengah menyiapkan kejutan besar di Jakarta, termasuk kedatangan Betrand.

BACA JUGA, Usai Kebakaran dan Kesurupan, Karyawan Ruben Onsu Alami Kecelakaan Bus

“Boleh percaya apa nggak, biar kejutan ini berhasil. Aku harus booking tiket Jakarta-Kupang, Manggarai-Kupang-Jakarta. Booking-annya real supaya dia percaya. Tiba-tiba dia mengubah rencana. 'Gue mau naik private jet saja Jordi, soalnya gue harus syuting dulu. Kalau gue ke kampungnya Betrand itu lima jam kalau perjalanan darat. Kalau naik helikopter gue takut, gue maunya naik jet',” cerita Jordi.

ruben onsu 1.jpg

“Akhirnya gue cari tuh private jet ke Halim. Jadi nanti dari Halim-Ruteng, Ruteng-Lombok, Lombok-Halim,” lanjutnya.

Ternyata semua Jordi lakukan demi membahagiakan sang kakak. Karena tidak tahu harus memberi kado apa untuk Ruben, akhirnya Jordi memutuskan memberikan kejutan pesta ulang tahun bersama keluarga besar, teman-teman, hingga Betrand yang datang khusus untuk Ruben. O nov/berbagai sumber