Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah 4 Bulan Baim Wong Kelayapan, Paula Verhoeven Minta Babymoon ke Spanyol

CUMI CELEBS
Setelah 4 Bulan Baim Wong Kelayapan, Paula Verhoeven Minta Babymoon ke Spanyol

Paula Verhoeven hamil empat bulan, Baim Wong justru sibuk kelayapan. Demi menebus kesalahan jarang mengajak Paula jalan-jalan, maka Baim mengajak istrinya babymoon ke Spanyol.

baim-wong8.jpg

β€œBabymoon. Ya ke Spanyol. Dua hari dari sekarang. Karena saya syuting itu hampir 4 bulan, jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu nggak ketemu sama Paula. Akhirnya saya ke Spanyol juga, salah satunya permintaan Paula karena Paula nggak pernah sama saya dari kemarin. Banyak banget, kita sampai tanggal 5 pasti ke mana-mana,” ungkap Baim Wong ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, 5 Pengalaman Penuh Sensasi Baim Wong Selama Tinggal di Pulau Tak Berpenghuni

Sedang hamil, maka Paula tak bisa jalan-jalan sembarangan atau melakukan perjalanan menyeramkan. Tetap mau jahil pada sang istri yang sedang hamil, maka Baim ubah warna rambut nge-jreng lagi.

baim-wong9.jpg

β€œDia akhirnya mau ke Spanyol. Baru selesai makanya saya langsung begini (cat rambut). Ini tuh sebenarnya saya ngerasa akhirnya nggak ada syuting, apa yang gue harus lakuin sembari saya jahilin dia. Sehat banget Paula. Alhamdulillah. Mudah-mudahan doain terus ya,” pungkas Baim Wong. O ana