Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Maju Mundur Terima Hujatan, Baim Wong Akhirnya Berani Bangun Yayasan

CUMI CELEBS
Maju Mundur Terima Hujatan, Baim Wong Akhirnya Berani Bangun Yayasan

Kerap lakukan sosial eksperimen di kanal YouTube, Baim Wong yang senang membantu banyak orang rupanya tengah membangun yayasan. Ingin lebih luas menyalurkan sejumlah bantuan, tampaknya Baim ingin berikan sumbangan tak hanya sebatas kebutuhan konten di depan kamera.

baim-wong6.jpg

“Sudah, lagi dibuat yayasan. Kantor di Tanah Kusir dekat rumah. Sebenarnya tergerak dari kitabisa.com ya. Itu bagus banget. Kita buka kemungkinan September. Doain saja. Kita bicara konten membantu orang tidak segampang orang pikir. Saya ngelakuin sosial eksperimen pernah waktu di mobil mau ngasih orang masih mikirin kamera, eh kamera gue mana ya. Sudah nggak benar loh. Karena esensinya jadi beda. Ini mau bantu orang apa mau konten sih. Sulit lah, nggak bisa. Tergantung pembawaan diri masing-masing, kita berkaca lagi maunya apa,” ujar Baim Wong ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, 5 Pengalaman Penuh Sensasi Baim Wong Selama Tinggal di Pulau Tak Berpenghuni

Baim Wong sempat ketakutan membuat yayasan karena menerima hujatan dari netizen lantaran dianggap pamer ketika membantu sesama. Namun karena ada pihak yang mau berkerjasama, maka Baim beranikan diri.

baim-wong7.jpg

Walau suka bagi-bagi uang pada banyak orang, namun Baim Wong tak bisa dilepaskan dari sosok orang gila. Selalu total ketika menyamar menjadi orang gila, ke manapun Baim pergi selalu nempel dengan imej orang gila.

“Sampai sekarang, Waktu itu juga pernah dua kali ya ngelakuin sudah dandan karena dandan gitu juga harus perlu pakai makeup yang mahal, baru keluar dari mobil sudah diteriakin sama orang, Baim, Baim, sudah ketahuan. Jadi memang sudah ikonik, mungkin lama harus nggak dulu kali ya. Mungkin kesananya. Karena memang sebenarnya paling menyenangkan jadi orang gila. Karena orang yang targetnya biar takut sama kita, bisa jahil lah,” tutup Baim Wong. O ian/ana