Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengalaman Seram di Penjara, Mandala Shoji Lihat Penjahat Dihajar Hingga Takut Ditinggal Istri

CUMI CELEBS
Pengalaman Seram di Penjara, Mandala Shoji Lihat Penjahat Dihajar Hingga Takut Ditinggal Istri

Tak pernah terbersit di benak Mandala Shoji, dirinya akan rasakan penderitaan di balik tembok penjara. Tersandung kasus pelanggaran pemilu, benarkah Mandala ketakutan melihat teman sesama tahanan dihajar habis-habisan?

Mandala-2.jpg

“Kalau buat seseorang yang dijebak atau terpaksa masuk ke sana beda lagi, kita bisa introspeksi diri dan bisa tobat. Tapi kalau lakukan kejahatan kemudian masuk penjara jangan sampai terutama yang pelecehan seksual, pemerkosaan dan pembunuhan akan dihajar habis-habisan. Jadi lebih baik berbuat baik saja,” ujar Mandala Shoji ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (14/8).

BACA JUGA, Seminggu Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Tak Sentuh Hp dan Main Medsos

Merasakan pahitnya menjadi narapidana, Mandala justru bersyukur karena memiliki pengalaman hidup tak terlupakan. Melihat cobaan hidup dan ujian tahanan lain lebih hancur dan berantakan, Mandala lebih mawas diri.

Mandala-3.jpg

Banyak tahanan yang ditinggalkan istrinya ketika hadapi kasus hukum, benarkah Mandala sempat ketakutan Deanova akan meninggalkannya karena malu?

“Suamiku bukan penjahat, kalau suamiku penjahat mungkin aku malu. Ini kan nggak, aku yakin se-Indonesia juga tahu ini kasus nggak jelas suamiku masuk Rutan Salemba itu kasus nggak jelas. Dia nggak ada kepikiran untuk apalagi ini orang baik, dia nggak pernah jahat ke orang. Nyakitin orang nggak pernah, nipu orang nggak pernah, nggak ada alasan buat ninggalin dia,” pungkas Mandala. O gun/ana