Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Bantah Suami Ditangkap, Istri Bungkam Usai Jenguk Rio Reifan di Polda

CUMI CELEBS
Sempat Bantah Suami Ditangkap, Istri Bungkam Usai Jenguk Rio Reifan di Polda

Sempat membantah Rio Reifan ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Henny Mona akhirnya tiba di Polda Metro Jaya pada Kamis (15/8).

Keluar usai menjenguk suaminya, Henny yang kenakan topi lengkap dengan kaca mata dan masker yang menutupi wajahnya, hanya bungkam seribu bahasa ketika diserbu oleh awak media.

Istri-Rio-1.jpg

Henny yang belum bisa bicara mengaku sangat terpukul dengan penangkapan Rio Reifan untuk ketiga kalinya. Seolah belum kapok pernah dua terciduk kasus yang sama, Rio masih gunakan barang haram diduga di kamar mandi rumahnya.

BACA JUGA, Tertangkap Ketiga Kali, Rio Reifan Diduga Gunakan Narkoba di Kamar Mandi

“Untuk semua teman-teman media yang saya hormatin, saya memohon maaf untuk saat ini saya tidak bisa bicara apapun. Tolong beri saya waktu dan beri saya ruang. Saya hanya manusia biasa, ini adalah pukulan terberat untuk diri saya dan keluarga saya,” tulis Henny Mona di Instagram.

Rio-2.jpg

Henny ucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang berikan dukungan dan doa untuk suaminya. Namun di tengah penangkapan suaminya, Henny mengaku keluarga terpandangnya tak tahan dengan hujatan.

“Alhamdulillah saya sehat dan saya tetap bekerja jadi tolong untuk para haters yang judge saya tolong untuk menjadi manusia bijaksana. Kalian silahkan berasumsi dengan hujatan kalian pada saya. Tapi tolong jangan hujat keluarga saya karena keluarga kami terpandang,” pungkas istri Rio Reifan. O ana/berbagai sumber